Miris, Remaja 17 Tahun Ini Rela Menjual Ginjalnya demi Membeli Iphone

Loading...
manusia bagaikan makhluk sosial sudah sewajarnya bila membangun ikatan baik dengan teman , terlebih sahabat sebaya. bahwa kalian kuper alias kurang pergaulan di area, hendak susah memperoleh sahabat. tetapi tidak terus seluruh orang diajak bergaul. oleh karna bila salah memilah area pergaulan, urusannya dapat panjang.

jangan hingga kalian hadapi apa yang dirasakan oleh laki – laki asal Cina bernama wang ini. demi menampilkan kepada sahabatnya bahwa trendi, dia hingga rela menjual satu ginjalnya cuma buat membeli iphone dan juga ipad. dia melaksanakan itu pada tahun 2011 dikala umurnya masih 17 tahun.

wang mengangkut ginjalnya di suatu klinik ilegal saat sebelum kesimpulannya menjualnya di pasar hitam. sebelah ginjalnya ditebus sebesar 22. 000 yuan ataupun setara dengan rp 45, 8 juta. ketika itu ceritanya benar amat mengejutkan, sampai – sampai warganet membikin meme ginjal bagaikan opsi pembayaran buat membeli iphone.

photo: ifeng. com

dikutip brilio. net dari halaman dailymail, minggu (13/1) , nyatanya duit yang diterima wang itu cuma 10 persen % dari keseluruhan keuntungan. klinik tersebut menjual ginjal kepunyaan wang melalui pasar hitam ke salah satu penderita secara ilegal. klinik itu menemukan bayaran 150. 000 yuan ataupun rp 312 juta ditambah dengan usd 10. 000 ataupun rp 140, 7 juta.

sehabis menemukan duit yang sesungguhnya tidak seberapa tersebut, wang langsung membelikan seperangkat iphone 4 dan juga ipad 2 saat sebelum kembali ke rumahnya di provinsi anhui.

nyatanya keputusan menjual ginjalnya demi style hidup itu merupakan keputusan terburuk yang sempat diambil wang. 7 tahun sehabis menjual salah satu organ badannya, hidup laki – laki yang saat ini berumur 25 tahun ini jadi amat susah. dia saat ini wajib tiduran di tempat tidur tiap hari dan juga tergantung pada keluarganya.

wang pula wajib meninggalkan pendidikannya karna kondisinya tersebut. dia pula dikabarkan mengidap kandas ginjal dan juga butuh mencuci darah secara tertib.

produk buatan apple ini benar pernah jadi gadget yang amat diminati di Cina. namun biayanya dipatok jauh dari jangkauan banyak orang. harga dari seperangkat gadget apple dapat hingga honor sebulan penuh dari seseorang pekerja kantor di kota besar.

bila orang berusia aja amat kesusahan menjangkau, terlebih anak muda serupa wang yang masih amat tergantung dari ekonomi keluarganya dikala itu.
 
sumber: brilio
Loading...
Back To Top