Suami Tergoda Wanita Lain, Jangan Dimarahi, Begini Caranya Biar Dia Kapok

Loading...
jangan suka marah – marah dulu ke suami nanti malah memperlebar kasus, coba dulu terapkan 6 hal – hal ini disaat suami ketahuan tergoda wanita lain. sudah jadi tugas buat seorang suami buat tetap setia dan juga pula mencintai istrinya. namun ada kalanya seorang suami tergoda wanita lain.

benar wajar ada sedikit ketertarikan terhadap wanita lain meski sudah menikah, namun yang bahaya itu ketertarikan tersebut dibiarkan berlarut – larut hingga mampu memunculkan keretakan jalinan rumah tangga.

kehidupan pernikahan kadang tidak tetap lembut sesuai harapan.

kadang ada halangan yang melintang.

diantara halangan yang cukup berat menggambarkan apabila suami terpikat wanita lain.

gimana menghadapinya:

tabayyun
sumber gambar oaseodoj. blogspot. com
hal – hal pertama yang perlu kalian jalani apabila suami terindikasi terpikat wanita lain menggambarkan tabayun, cek dan juga pula recek. konfirmasi. jangan sampai kalian salah mengambil kesimpulan, langsung memvonis dan juga pula mengambil langkah salah yang malah membawa kemudharatan buat pernikahan dan juga pula keluarga.

apabila kalian yakin bahwa suami kalian menggambarkan lelaki setia, tidak ada dalil ia terpikat dan juga pula menjalakan jalinan dengan wanita tersebut, sampai singkirkan ditaksir itu.

mampu jadi ia semata – mata tertarik dengannya, dan juga pula kalian mampu mengambil langkah preventif buat menjauhi hal – hal yang lebih jauh.

apabila kalian ragu kepada suami dan juga pula ada ditaksir kuat ia terpikat, kalian mampu bertanya langsung kepadanya, dengan trik sehalus dapat jadi nyatanya.

ingatkan suami
sumber gambar kompasiana. com
ingatkan suami bahwa tujuan menikah menggambarkan membentuk keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. ingatkan biar suami melindungi pemikiran (ghadhul bashar).

menegaskan tidak harus langsung secara lisan, kalian mampu mengutip nasehat ulama sehabis itu kalian kirimkan kepada suami melalui sms, wa maupun bbm dengan menyertakan isyarat cinta kalian kepadanya. mampu pula kalian membelikan novel tentang melindungi pemikiran dan juga pula sejenisnya.

maupun mengajak suami menjajaki taklim yang membahas tentang keluarga sakinah. sebagaimana hadits nabi, pemikiran menggambarkan salah satu panah iblis. melalui pemikiran seseorang mampu tertarik kepada lawan jenisnya. apabila pemikiran dilindungi, insya allah salah satu pintu dini telah tertutup.

tutup peluang
sumber gambar mozaikislam. com
apabila suami terindikasi terpikat dengan wanita lain, tutuplah peluang suami berduaan maupun menjalakan jalinan dengannya. kalian mampu memintanya buat lekas berulang sehabis pekerjaan selesai dan juga pula sebagainya. apabila suatu disaat kalian mengidentifikasi mereka bakal melakukan ekspedisi bertepatan (berdua) ,

kalian mampu meminta suami menolaknya, meski itu menggambarkan urusan pekerjaan. minimal, mereka harus ditemani oleh sahabat. yang perlu jadi catatan, kalian perlu melaksanakannya dengan elok. dan juga pula jangan sampai malah mengekang suami yang buatnya berontak.

atensi dan juga pula komunikasi
banyak kasus yang mencuat akibat sedikitnya komunikasi. tidak tidak kerap pula kasus pernikahan terjalin karna suami istri merasa silih tidak menciptakan atensi. suami berangkat pagi berulang malam. istri pula padat agenda hingga – hingga tidak kerap berjumpa di rumah. disaat berjumpa sudah berbarengan lelah.
tidak ada waktu bicara dan juga pula santai bertepatan. kebalikannya di luar rumah, suami mendapatkan atensi dari wanita lain. nah, hal – hal seragam ini yang membikin ia mampu terpikat. ketika seorang istri menyadari hal – hal ini, ia perlu membangun komunikasi yang baik dengan suaminya.

atensi dan juga pula komunikasi yang baik bakal membikin suami lebih tahan terhadap “godaan” dari wanita lain.

nampak lebih baik
acapkali sehabis menikah, wanita tidak lagi mendengarkan penampilannya. ia tidak lagi berhias, malah berhiasnya ketika keluar rumah. hal – hal ini perlu diperbaiki.
cobalah nampak lebih baik di hadapan suami. buatlah alterasi biar ia terus jadi cinta kepada kalian. jangan bagikan kesempatan “me – no 2 – kan” kalian dari wanita lain.

doa
doa menggambarkan senjata orang beriman. upaya apapun yang kalian jalani, sesungguhnya yang menggenggam hati suami kalian menggambarkan allah.
sampai berdoalah kepada allah biar ia jadi suami yang setia, suami yang baik, suami yang shalih, dan juga pula sanggup jadi imam buat kalian dan juga pula kanak – kanak.
manfaatkan waktu – waktu mustajab buat berdoa; sehabis shalat fardhu, sepertiga malam yang terakhir, disaat berbuka puasa, dan juga pula sebagainya.

wallahu a’lam bish shawab.
Loading...
Back To Top