Dapat Menolong Jutaan Penderita Sakit Maag, Cukup Dengan Tepung Tapioka dan Segelas Air Sakit Maag Akut Sembuh

Loading...
Sakit maag sepertinya sudah menjadi penyakit umum dikalangan pekerja. Penderita maag sepertinya tidak merasa dirinya sakit. Memang maag tidak mengganggu setiap saat. Tapi penyakit maag kronis juga dapat membahayakan diri penderitanya.

Sakit maag biasanya disebabkan karena asam lambung diproduksi terlalu banyak. Sakit lambung umumnya terjadi akibat serangan asam lambung yang tinggi atau terlalu banyak makan makanan yang bersifat merangsang (pedas, asam, kopi, alkohol, nikotin, obat tertentu). Makanan yang “tajam” ini menggasak dinding lambung. Faktor stres juga bisa menjadi pencetus karena meningkatnya asam lambung. Karena melemahnya daya tahan dinding lambung terhadap serangan tadi, kehadiran zat-zat merangsang itu menyebabkan lambung terasa sakit, nyeri, mual, mulas, kembung dan sampai menimbulkan luka.

Rasa nyeri atau pedih pada ulu hati meskipun baru saja selesai makan bisa jadi gejala sakit lambung atau maag . Namun kalau rasa pedih hanya terjadi sebelum makan atau di kala lapar dan mereda sehabis makan, biasanya itu cuma akibat produksi asam lambung berlebihan; yang bersangkutan belum menderita sakit maag.

Saya punya tips untuk mengimbangi produksi asam lambung tersebut agar tidak berlebihan. Saya biasa meminum segelas larutan tepung kanji. Bagaimana caranya?

Ambil segelas air putih (±250ml), tidak terlalu dingin, tidak terlalu panas.
campurkan sesendok tepung kanji ke dalam air putih tersebut.
langsung di minum.

5 hari pertama, minumlah larutan tersebut 2 kali sehari (setiap 6 jam 1 kali). Hindari memakan buah, makanan asam & makanan pedas.
Setelah itu, minum larutan tersebut 1 hari 1 kali bila perlu.

Catatan: Hasil bisa saja berbeda pada tiap orang, tergantung dengan kondisi tubuh seseorang. sebeum mengaplikasikannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada para ahli/dokter dibidangnya. semua onformasi bersumber dari media online. kami tidak bertamggung jawab apabila terjadi sesuatu hal di luar ekspektasi.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Loading...
Tag : kesehatan, Trik
Back To Top