Kalo Pacarmu Mau Mencet Komedo dan Jerawatmu, Cepet Nikahi Dia!

Loading...
Ada yg menarik dari kegiatan simpel bertopik ” memencet jerawat serta komedo ” pasanganmu yg dpt membuatmu terasa cintamu itu sungguhan, bukan KW.

Telah ngerasa keren, belum? Telah ngerasa semakin sayang? Setelah anda diperbolehkan menyentuh berwajah yang seperti kilang minyak itu (ada sih orang yg tidak suka berwajah diutak-atik serta risih banget), kalian bakal kembali melakukannya dimana saja serta kapan saja. Saat anda lihat jerawatnya nampak di dagu waktu kalian ada di dapur untuk bikin makan malam atau bahkan juga di satu pesta, anda dgn mudah serta santai melipir dari kerumunan untuk sekadar lakukan ritual pemencetan jerawat itu.

Tidak bakal ada yang dapat hentikan kalian saat ini.

Memencet jerawat serta komedo pasanganmu bukanlah semata ritual mengeluarkan benda kuning (terkadang mungkin bernanah –yikes! –) itu, tetapi juga memperlihatkan kasih sayang tanpa ada batas akhir.

Berikut refleksi yg indah dari jalinan kalian, bagaimana kalian tunjukkan pd dunia cinta yg begitu besar seharusnya dijalin.

Hal ini tunjukkan anda bersedia melakukan apa pun untuk pasanganmu.

Lakukan pemencetan jerawat pasanganmu yaitu deklarasi seberapa jauh anda ingin membahagiakannya.

Hal ini tunjukkan anda akan lakukan apa sajakah untuk pasanganmu, walau hal itu mungkin mengenai hal yang tidak menyenangkan atau tidak dikehendaki.

Tidak ada yang tidak akan anda lakukan untuk tunjukkan begitu anda perhatian serta meyakinkannya terpuaskan serta terlepas dari semua masalah, tak tahu masalah itu ada hubungan dengan ketidakpuasan dalam pekerjaan, pertikaian hebat dengan sahabat, atau ya mungkin saja sebatas pelarian.

Saat hal semacam itu dapat bikin pasanganmu tersenyum, tidak ada yang dapat membatasimu. Benar kan?

Hal ini tunjukkan kalian tidak perduli bila mesti kotor-kotoran bareng.

Saat anda mempunyai pasangan, umumnya mudah untuk tidak perduli serta dapat berlaku wajar mengerti bila pasanganmu benar-benar manusia umum.

Kenyataannya, sama mudahnya dengan mengabaikan kalau anda juga manusia. Tidak perduli waktu mengerti bila anda atau pasanganmu tidak kebal dari buang angin alias kentut, napas pada pagi hari yang bau naga, atau jerawat kecil merah menggemaskan.

Kita semua mempunyai hal menjengkelkan yang perlu dikompromikan, jadi mendingan perlihatkan pada pasangan bagaimana anda dapat mempercayainya dari pada menyembunyikan semuanya sisi dari dirimu, termasuk serta terutama segi manusia biasamu?

Memiliki izin untuk memecet jerawat pasanganmu yaitu salah satu buktinya.

Eh, mengapa tidak melangkah sedikit lebih jauh serta lupakan pemakaian obat jerawat untuk satu hari saja? Berikanlah pasangamu hadiah dari segi manusiamu serta taklukkan berbarengan!

Ini sebenarnya sisi dari

tantangan dalam jalinan yang bakal kalian hadapi di depannya kelak.

Hal ini tunjukkan anda menghormati rahasia-rahasia kecil.

Hubungan yg hebat yaitu yang di isi dengan adanya banyak canda tawa. Serta tidak ada rahasia didalam canda untuk melindungi seganya tetaplah tampak,

terlebih bila rahasia itu melibatkan kesenangan dalam menghilangkan satu diantara patung di Gunung Rushmore. (Iya itu sih hilang ingatan. Eh namun seru!)

Menertawakan hal-hal yang cuma dipahami kalian berdua atau kondisi yang cuma di ketahui kalian — seperti cairan putih yang muncrat ke kaca kamar mandi saat anda memencet jerawat yang terlihat masak serta buat geregetan — melindungi hubungan kalian jadi unik.

Ini bukan waktunya perduli saat orang lain akan menilainya jelek kebiasaan anehmu, lagipula, didunia yang penuh hal-hal sangat banyak dibagi di media sosia, baiknya ritual pemencetan jerawat jadi rahasia pribadi kalian saja.

Ini tunjukkan anda menikmati waktu menjaga pasanganmu.

Ya, kita memanglah manusia. Namun pada akhirnya kita kembali ke hal yang jadikan kita seperti binatang yang memerlukan makan, tempat berlindung, juga pelihara serta menjaga orang-orang yang kita sayang.

Memencet jerawat pasanganmu mengizinkanmu mengambil sisi yang alamiah, sistem menjaga seperti binatang.

Seperti saat anda belanja kaos untuk cowokmu atau menyampaikan apa minyak wangi paling baik untuk cewekmu, anda secara automatis memanjakannya dengan bersihkan kulitnya.

Itulah langkah paling baik menolong pasaganmu tampak tambah baik serta jadi yang paling baik.

Hal ini tunjukkan ikatan kalian dalam langkah unik.

Kesibukan seperti melihat film, beli es cream atau memasak bersama untuk makan jadi sangat umum (bahkan juga kuno) untukmu serta pasangan.

Sudah pasti, anda masihlah dapat melakukan aktivitas itu semuanya serta bahkan juga menikmatinya, namun hubunganmu jadinya menjemukan. Cari hal lain untuk mengikat serta mengeratkan kalian berdua jadi unik serta tidak sama. Nah, misalnya dengan memencet (sekalian bersihkan) jerawat pasanganmu.

Siapa sih yang perlu makan elegan tiga kali di restoran bintang lima New York? Siapa yang perlu jalan-jalan lucu ke Turki serta Caicos?

Yang anda perlukan untuk mempunyai saat berkualitas yaitu kedekatan emosional dalam aktivitas simpel seperti bermain jemari sembari tertawa sampai kelelahan.

Hal ini tunjukkan anda nyaman untuk membebaskan jiwamu.

Kita semua paham apa yang berlangsung saat jerawat serta komedo dipencet : Desakan dari jari kita menyebabkan lubang kecil keluar saat sel darah putih yang mati itu nampak serta menyembul ke permukaan kulit seperti lava dari gunung berapi.

Dengan kata lain, saat jerawat dipencet, suatu hal dalam diri kita terbebaskan.

Serupa kan? Anda tidak dapat ngimpi miliki jalinan cinta yang riil tanpa ada mengungkap siapa dirimu pada pasangan.

Anda tdk bakalan nyaman ada dekat seorang yg tidak tau bagaimana dalam dirimu yang sebenarnya. Anda tidak dapat dengan bebas sharing pada orang yg cuma tahu anda dari luarnya saja.

Jalinan yg sukses yaitu yg saling tahu semuanya, yg dapat membedakan pasangan saat bertemu dengan dunia luar (yang umumnya mungkin saja jaim) serta mereka yg sebenarnya.

Ini tunjukkan anda cukup rentan untuk membiarkan orang lain melukaimu.

Terkadang, saat keluarkan jerawat, kana meninggalkan sisa luka. Terkadang, saat seorang masuk dalam hidupmu, saat anda mengizinkan mereka untuk mengetahuimu luar dalam, mereka dpt menyakitimu. Mereka dapat meninggalkanmu.

Mereka, juga, dpt meninggalkan luka. Namun cinta tidaklah cinta terkecuali anda membiarkan dirimu dirapuhkan oleh orang lain. Walau mungkin saja pikirkannya bakal menakutkan, serta mungkin saja sesekali menghancurkanmu, kamu tahu kalau semua layak untuk rasakan kedekatan, seutuhnya terbuka pada orang lain serta untuk mempunyai kulit bersih serta berseri.
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Loading...
Back To Top