Artis Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Bantu Atasi Penyebaran Virus Corona Berharap Artis Lain Pun Mengikutinya

Loading...
Artis peran dan pembawa acara Nikita Mirzani turut berpartisipasi dalam penanggulangan virus corona. Hal ini Nikita lakukan bertepatan dengan ulang tahun ke-34 yang jatuh pada hari ini Selasa (17/3/2020).


Dalam sebuah video yang diunggah Nikita di akun Instagram-nya, Nikita mendonasikan uang sebesar Rp 100 juta. "Alhamdulillah, 17 Maret ini usia Niki 34 tahun. Saya bahagia banget bisa merayakan bersama sahabat terkasih," ucap Nikita dalam video itu.

Dalam video itu pula, Nikita turut sedih dengan penyebaran Virus Corona di Indonesia. Ia berharap uang donasinya bisa mengurangi penyebaran virus corona.

"Niki menyumbang Rp 100 juta dari uang pribadi untuk membantu dan mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona," ucapnya. Namun, Nikita tidak menjelaskan ke mana donasi yang ia salurkan tersebut. Nikita berharap dari bantuannya tersebut bisa diikuti oleh pesohor lainnya demi kebaikan bersama dan bergotong royong menanggulangi dampak virus corona.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online (kompas.com)
Loading...
Tag : wanita
Back To Top