Jalani Isolasi, 2 Pasien di RSUD Abdul Manap Jambi Malah Kabur

Loading...
Dua pasien yang dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Manap Kota Jambi memilih untuk 'kabur' dengan cara pihak keluarga memaksa untuk dirawat jalan.


Dilansir dari Metrojambi.com (jaringan Suara.com), dari informasi, perawat yang sedang berjaga mengatakan, hari ini dua pasien tersebut sudah pulang, karena pihak dari keluarga yang memaksa.

"Jam 1 tadi pulangnya. Kami sudah menahan, namun pihak keluarga memaksa, pada akhirnya kami membuat surat peryataan untuk membenarkan pihak keluarga yang meminta," ujar salah satu perawat yang berjaga, Minggu (15/3/2020).

Direktur Utama (Dirut) RSUD Abdul Manap, Rudi Pardede mengatakan, bahwa memang benar pasien tersebut sudah dipulangkan. Karena pihak keluarga yang memaksa.

"Pulang atas permintaan sendiri. Pihak rumah sakit sudah melarang, namun pasien berkendak keras, kita tidak bisa melarang," katanya.

Kata Rudi, untuk kondisi pasien tersebut pada hari ini sudah membaik.

"Tetapi kan belum bisa dipastikan, harus menunggu selama 14 hari," ujar dia.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online
Loading...
Back To Top