Makin Panas! Pihaknya Disebut Tak Mampu Urus Gala, Doddy Minta Keluarga Bibi Ardiansyah Angkat Kaki dari Rumah Vanessa Angel

Loading...
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mendesak keluarga Bibi Ardiansyah yang ada di rumah kedua mendiang untuk angkat kaki.Doddy Sudrajat, sangat tidak terima dengan anggapan bahwa pihaknya tidak bisa merawat anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.”Coba dari adik-adiknya Bibi ya pulang dulu. Semua pulang. Biar saya, keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginep di situ,” kata Doddy saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021).

“Saya akan main di situ. Mayang akan merawat Gala di situ,” ungkap Doddy.Doddy sendiri bukannya tidak mau bersama-sama merawat Gala ke tempat Vanessa dan Bibi.Namun, perlakuan dari pihak Faisal dan keluarga pada anggotanya, sangat tidak ramah sama sekali sampai-sampai merasa seperti berkunjung saja.”Sekarang ini gimana aksesnya? Saya ke sana aja mereka mukanya asem. Seperti nggak terima saya ke sana. Ya sudah, saya nggak mau,” tuturnya mengutarakan.”Jadi, akhirnya saya di sana seperti tamu, gak nyaman,” ujarnya menegaskan.

Doddy sendiri secara pribadi sebenarnya sangat tersinggung saat Fuji dan Mayang diperbandingkan dalam urusan merawat Gala.Oleh karena itu, jika mau adil, menurut Doddy harus ada pergantian denga tinggalkan Gala bersama suster saja, kemudian keluarganya akan ikut mengurus”Jadi kalau dibandingkan Fuji merawat Vanessa dan Mayang main musik, karena memang kita gak dikasih akses untuk itu, kalau kita ada di sana kita rawat Galanya,” paparnya menyatakan.

“Kalau meraka mau gitu gimana, kan Pak Faisal punya rumah, anak anaknya pulang ke rumahnya, nah tinggal di situ ada Gala ada pembantunya, nanti saya datang ke situ,” imbuhnya menyimpulkan.Diberitkaan sebelumnya, awal dua keluarga berkonflik terjadi saat Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, mengajukan hak perwalian sekaligus hak waris terhadap Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, baru-baru ini.

Setelahnya, Doddy Sudrajat juga dikabarkan mengajukan hak perwalian dan hak waris terhadap Gala di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.Tidak hanya itu keluarga Vanessa Angel juga meminta barang-barang peninggalan almarhumah dikembalikan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber:nasionalive.com

Loading...
Tag : informasi
Back To Top